Xavi Yakin Sterling Akan Jadi Penerus Messi

Xavi Yakin Sterling Akan Jadi Penerus Messi

pemain terbaik di dunia, pep guardiola, cristiano ronaldo, lionel messi, xavi hernandez

Xavi Hernandez, legenda Barcelona baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya yakin pemain muda Manchester City, Raheem Sterling memiliki kemampuan untuk menjadi pemain terbaik di dunia saat Lionel Messi dan Cristiano tak lagi mendominasi posisi pesepakbola terbaik di dunia.

Raheem Sterling memang berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola yang notabene adalah mantan pelatih Xavi Hernandez di Barcelona. Pemain muda tersebut berhasil mencetak 25 gol musim lalu. ia pun memulai musim ini dengan menorehkan 6 gol. Menurut Xavi Hernandez yang pernah bermain bersama Lionel Messi di Barcelona tersebut, Raheem Sterling bisa menjadi penerus pemain asal Argentina tersebut sebagai pemain terbaik di dunia.

Dalam sebuah kesempatan Xavi Hernandez mengatakan bahwa selama lebih dari satu dekade Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi gelar pemain terbaik di dunia. Bahkan ia merasa sangat sulit mengingat gelar tersebut dinobatkan pada pemain lain.

Raheem Sterling Berkembang Dengan Sangat Baik Di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Walau begitu bagi Xavi Hernandez Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dan walau saat ini baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih bermain di level tertinggi sepak bola, ia yakin akan tiba masanya mereka akkan digantikan oleh seseorang yang pantas untuk gelar tersebut.

Namun saat ia menyaksikan para pemain muda ia tau siapa yang bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia dan ia melihat Neymar, Kylian Mbappe, Mohamed Salah dan tentu saja Raheem Sterling. Dan saat ia melihat lebih jauh menurutnya Raheem Sterling yang memenangkan perebutan tersebut.

Raheem Sterling yang saat ini berusia 24 tahun muncul sebagai pemain remaja lulusan akedemi Liverpool beberap tahun yang lalu sebelum akhirnya ia pindah ke Manchester City. Awal karirnya di Manchester City tidak terlalu mengesankan pada awalnya, akan tetapi ia berhasil menunjukkan potensinya setelah Pep Guardiola melatih The Citizens beberapa tahun yang lalu. Xavi Hernandez mengatakan pada agen sbobet terpercaya bahwa Raheem Sterling adalah pemain yang baik, pemain yang pantas ditakuti dan di bawah asuhan Pep Guardiola ia bisa menjadi yang terbaik.