Virgil van Dijk Sedang Tidak Mendiskusikan Kontrak

Virgil van Dijk Sedang Tidak Mendiskusikan Kontrak

premier league, liga champions, pemain liverpool, liverpool, virgil van dijk

Virgil gan Dijk mengatakan bahwa saat ini ia sedang tidak bicara atau berdiskusi dengan Liverpool mengenai perpanjangan kontrak. Bek The Reds tersebut juga menjelaskan bahwa tak ada kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub padanya seperti yang belakangan diberitakan media. Ia diberitakan baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Liverpool, namun hal tersebut tidak benar. Ia membantah kabar tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Virgil van Dijk bersama The Reds baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang yang artinya masih tersisa selama empat tahun lagi. Namun ia membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya menolak pembaharuan kontrak. Akan tetapi faktanya pihaknya dan pihak klub sedang tidak membahas hal tersebut. Ia juga menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus pada apa yang tengah ia jalani saat ini.

Virgil van Dijk Sudah Menjadi Pemain Penting Bagi Liverpool

Tak bisa dipungkiri bahwa Virgil van Dijk sudah menjadi pusat dari Liverpool di bawah asuhan pelatih Juergen Klopp. Ia adalah pemain kunci bagi The Reds dan berhasil membawa klub tersebut menjuarai gelar Liga Champions musim lalu. Perannya di Liverpool juga membuat tim tersebut menjadi pesaing kuat Manchester City dalam usaha mendominasi Premier League musim ini.

Musim ini Liverpool memulai Premier League dengan sangat baik dengan memenangkan lima pertandingan pertama mereka di kasta teratas liga Inggris tersebut. Saat ini setau judi online terbaik mereka berada di puncak klasemen dengan 15 poin unggul 5 poin dari Manchester City yang beada di posisi kedua.