Stevan De Vrij Merapat Ke Inter

Stevan De Vrij Merapat Ke Inter

bursa transfer 2018-2019, stevan de vrij, kwando asamoah, bursa transfer inter milan, inter milan

Stevan De Vrij dan Kwando Asamoah diberitakan telah resmi bergabung bersama Inter Milan pada bursa tranfer musim panas 2018-2019 ini. Agen bola terbaik mendapatkan informasi ini pada tanggal 3 Juli 2018 lalu. Informasi tersebut juga menjelaskan pada agen bola terpercaya bahwa kedua pemain tersebut berhasil didatangkan oleh I Nerrazzurri dengan status bebas transfer alias gratis.

Kwando Asamoah sendiri setau agen bola memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus lantaran ia sudah tak lagi mendapatkan tempat di skuad utama tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri tersebut. Lagi pula sumber terpercaya juga mengatakan pada agen bola online bahwa sebenarnya Kwando Asamoah sudah sepakat pindah ke Inter Milan sejak bulan Mei lalu.

Pemain asal Ghana ini juga agen bola terpercaya dengar akan bertahan bersama Si Biru Hitam hingga tahun 2021 mendatang alias dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Agen Bola Terpercaya Catat Rekrutan Inter Musim Panas 2018

Stevan De Vrij juga berhasil didapatkan oleh I Nerrazurri dengan gratis lantaran ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Lazio. Pemain asal Belanda tersebut agen bola terpercaya dengar menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Inter Milan. Berbeda dengan Kwando Asamoah, pihak Steavan De Vrij sendiir sudah mengumumkan kepindahannya sejak bulan Mei lalu.

Dengan kedatangan dua pemain ini, agen bola bisa mengatakan bahwa Inter Milan cukup serius menghadapi musim 2018-2019 mendatang. Apalagi setau agen bola online pada musim depan mereka akan kembali berlaga di Liga Champions. Sudah enam tahun terakhir mereka tak mendaptakan kesempatan untuk tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Sebelum kedatangan Kwando Asamoah dan Stevan De Vrij, agen bola terbaik juga mencatat bahwa Inter Milan sudah mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma dan juga meminjam Matteo Politano dari Sassuolo.