Roy Keane Masih Menyimpan Dendam Pada Ferguson

Roy Keane Masih Menyimpan Dendam Pada Ferguson

pelatih manchester united, sir alex ferguson, manchester united, roy keane

Baru-baru ini Roy Keane kembali mengungkapkan luka lamanya saat menjadi bagian dari Mancehster United. Tampaknya walau sudah bertahun-tahun berlalu, ketegangannya antara dirinya dan antan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak kunjung menghilang. Hal tersebut membuktikan bahwa waktu ternyata tak bisa menyembuhkan segalanya.

Hubungan Roy Keane dan Sir Alex Ferguson memburuk pada tahun 2005, atau kurang lebih 14 tahun yang lalu. Dan bahkan setelah 14 tahun berlalu ketegangan diantara mereka masih belum juga mereda  Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United tersebut dalam sebuah interview. Bahkan ia mengatakan bahwa ia tak akan pernah memaafkan pelatih legendaris Mancehster United tersebut.

Menurut Roy Kene Kehebatan Ferguson Hanyalah Mitos

Dalam interview tersebut ia mengatakan bahwa ia menyadari bahwa selama ini orang- orang selalu mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson adalah seorang pelatih yang selalu melakukan yang terbaik bagi Si Setan Merah. Akan tetapi ia sama sekali tak merasa demikian.

Bahkan dalam kesempatan itu ia mengutarakan bagaimana keterlibatan para anggota keluarga Alex Ferguson di Manchester United selaa masa kepempimpinannya. Tak hanya memberikan putranya kesempatan untuk menjadi salah satu pemain Si Setan Merah, Sir Alex Ferguson juga merekomendasikan adiknya sebagia salah satu staff Manchester United kala itu.

Sir Alex Ferguson setau agen sbobet adalah seorang pelatih yang dianggap sebagai legenda sepak bola dan dikenal lantaran kepemimpinannya. Akan tetapi menurut Roy Keane hanyalah sebuah mitos. Ia mengatakan hal tersebut lantaran apa yang telah terjadi pada dirinya dan juga legenda Manchester United lainnya seperti Bryan Robson dan Steve Bruce.