Real Madrid Resmi Ditinggal James Rodriguez

Real Madrid Resmi Ditinggal James Rodriguez

bursa transfer, real madrid, la liga spanyol, james rodriguez, liga spanyol

Agen bola indonesia - Nasib sial dialami salah satu klub LaLiga Spanyol di awal musim ini, yaitu Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu dipastikan akan kehilang James Rodriguez dalam beberapa laga ke depan.

Hal tersebut dikarenakan, James harus menepi karena menderita cedera betis. Masalah itu ia alami, saat diturunkan melawan ditahan imbang 1-1 oleh Real Valladolid di pekan ke-2 LaLiga, Minggu (27/08/19) kemarin.

Namun pada menit ke-57 dirinya meringis kesakitan, sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Vinicius Junior. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, penyerang asal Kolombia itu dipastikan absen.

Padahal, ini merupakan laga perdana yang penting untuk dirinya setelah kembali ke Santiago Bernabeu dari masa pinjaman selama dua tahun di Bayern Munchen, atau sejak 2017.


"Setelah menjalani tes medis hari ini terhadap pemain kami, James Rodriguez, dokter mendiagnosis cedera otot pada soleus kanannya," demikian pernyataan resmi klub.

Cedera James Rodriguez itu menambah daftar ruang operasi Real Madrid yang sudah diisi Eden Hazard dan Ferland Mendy, serta Marco Asensio yang absen hampir satu musim penuh 2019/20 karena cedera parah.

"James main bagus, ia meninggalkan lapangan karena sedikit sakit dan kami memilih tidak ambil risiko. Tapi ia melakukan pekerjaan bagus, khususnya di babak pertama," ujar Zinedine Zidane.