Pekan Ketiga Premier League Liverpool Jamu Arsenal di Anfield

Pekan Ketiga Premier League Liverpool Jamu Arsenal di Anfield

arsenal, premier league, anfield, liverpool vs arsenal, liverpool

Agen bola sbobet  - Liga Inggris terus panas di pekan ketiga. Dua tim teratas Liverpooldan Arsenal saling berhadapan di Anfield di akhir pekan ini.

Pertarungan Liverpool vs Arsenal akan digelar di Anfield, Sabtu (24/8/2019). Saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan enam poin, sama dengan Arsenal di bawahnya.

Tampil di kandang sendiri, Liverpool lebih diunggulkan dibanding rivalnya itu. Sejak 2014, Liverpool tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di Anfield melawan Arsenal dengan kemenangan beruntun di tiga pertemuan mereka. 

Bahkan jamuan terakhir duel 'merah-merah' itu diakhiri dengan kemenangan telak 5-1 pasukan Juergen Klopp pada Desember 2018.

Liverpool VS Arsenal Pekan ke-3 EPL di Anfield

Chelsea akan bermain lebih awal saat melawat ke markas Norwich City. Sorotan tengah mengarah kepada manajer baru Frank Lampard, karena belum jua menghadirkan kemenangan di tiga laga kompetitif pertama.

Setelah digebuk Manchester United 0-4 di pekan pertama Liga Inggris, Chelsea dikalahkan Liverpool dalam perebutan Piala Super Eropa. Si Biru kemudian hanya seri 1-1 melawan Leicester City di pekan kedua liga.

MU melewatkan peluang meruskan tren kemenangan usai ditahan Wolverhampton. Kini, peluang MU meraup tiga poin hadir lagi saat menjamu Crystal Palace.

Setan Merah begitu dominan dari Palace dengan memetik empat dari lima pertemuan terakhir di Liga Inggris. Namun, MU wajib waspada karena Si Elang mampu mencuri poin saat mengimbangi tanpa gol dalam kunjungan terakhirnya ke Old Trafford.


Pada matchday Minggu (25/8), juara bertahan Manchester City melakoni laga tandang keduanya saat menyambangi Bournemouth. The Citizens sementara tertinggal dari rival terberatnya, Liverpool, usai diimbangi Tottenham Hotspur 2-2 pada pekan lalu.

Akhir pekan ini menjadi peluang bagi City untuk mengejar ketinggalan. City meraih 100% kemenangan atas Bournemouth sejak promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

Di ibukota, Tottenham akan melakoni laga kandang keduanya saat menjamu Newcastle United. The Magpies hampir selalu menghadirkan perlawanan ketat bagi Spurs dalam tiga perjumpaan terakhir.

Sejak menang 2-0 pada awal musim 2017/18, Tottenham hanya bisa menang dengan selisih tidak lebih dari satu gol kontra Newcastle. Tim London Utara itu mencetak tiga gol dan kebobolan dua gol.