Paul Pogba Catatkan Rekor Bersama Timnas Perancis

Paul Pogba Catatkan Rekor Bersama Timnas Perancis

manchester united, rekor paul pogba, piala dunia 2018, paul pogba

Paul Pogba, gelandang timnas Perancis, mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama Manchester United yang berhasil mencetak gol pada laga final Piala Dunia. Setau bandar sbobet Paul Pogba memang berhasil mencetak sebuah gol indah pada final Piala Dunia 2018 saat Les Bleus berhadapan dengan timnas Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu 15 Juli 2018 lalu.

Berdasarkan catatan crownbola, Paul Pogba berhasil membobol gawang timnas Kroasia pada menit ke 59. Tendangan keras Paul Pogba dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh kiper timnas Kroasia, Danijel Subasic.

Tak hanya itu, gol Paul Pogba pada laga tersebut juga bandar sbobet catat, berhasil menorehkan dua catatan lainnya.

Crownbola Beberkan Tiga Rekor Pogba Di Piala Dunia

Paul Pogba berhasil bandar sbobet catat sebagai pemain kedua yang berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti pada laga final Piala Dunia. Sebelumnya hal tersebut bandar terpercaya catat pernah dilakukan oleh legenda timnas Italia, Marco Tardelli yang melakukan hal yg sama pada Piala Dunia edisi 1982.

Di samping itu, Paul Pogba juga menjadi pemain pertama yang berasal dari Liga Inggris yang berhasil mencetak gol dalam laga puncak Puala Dunia sejak Emmanuel Petit yg berhasil melakukannya pada tahun 1988.

Seingat bandar terpercaya saat itu Emmanuel Petit berhasil mencattk satu dari tiga gol yang dihasilkan oleh timnas Perancis saat mengalahkan timnas Brazil.