Mauricio Pochettino Pelatih Paling Tepat Bagi Spurs

Mauricio Pochettino Pelatih Paling Tepat Bagi Spurs

legenda tottenham hotspur, pelatih tottenham hotspur, mauricio pochettino, tottenham hotspur

Mauricio Pochettino bergabung bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2014 lalu dan sejak itu ia berhasil membawa The Lilywhites ke papan atas Premier League. Walau mereka belum berhasil mendapatkan gelar sejak kedatangannya, akan tetapi Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim paling diperhitungkan di Eropa dan berhasil menjadi runner up Liga Champions musim lalu, pencapaian pertama mereka sepanjang sejarah.

Baru-baru ini mantan pemain Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles berkomentar mengenai rezim Mauricio Pochettino. Ia mengatakan pada agen sbobet bahwa Mauricio Pochettino adalah pelatih yang paling tepat bagi The Spurs.

Prestasinya bersama Tottenham Hotspur pun membuat Mauricio Pochettino menjadi salah satu pelatih paling diinginkan di Eropa. Akan tetapi pelatih asal Argentina tersebut baru-baru ini membuktikan komitmennya bersama The Spurs dengan menolak berbagai tawaran dari klub lainnya. Pelatih tersebut baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Spurs pada May 2018.

Peluang The Spurs Musim Ini Cukup Baik

Ossie Ardiles yang  sempat menangani Tottenham Hotspur pada musim 1993-1994 mengatakan bahwa ia percaya bahwa Tottenham Hotspur tak akan menemukan pelatih yang lebih baik dari pada Mauricio Pochettino. Menurutnya Mauricio Pochettino bekerja dengan sangat keras dan ia juga adalah sosok yang sangat jujur dan memiliki taktik yang bagus dalam permainan.

Membicarakan kesempatan Tottenham Hotspur musim ini, Ossie Ardiles mengatakan bahwa ia yakin musim ini akan jadi musim yang bagus bagi The Lilywhites walau start mereka tidak terlalu baik setelah kalah dari Newcastle United di rumah mereka sendiri.

Saat ini agen sbobet mencatat Tottenham Hotspur menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League setelah melewati lima laga, hanya tertinggal dua poin dari Manchester City, namun tertinggal cukup jauh yaitu 7 poin dari Liverpool yang memimpin klasemen saat ini.