Mason Greenwood Pemain Dengan Penyelesaian Terbaik

Mason Greenwood Pemain Dengan Penyelesaian Terbaik

manchester united, ole gunnar solksjaer, mason greenwood

Beberapa bulan terakhir nama Mason Greenwood memang sering disebut-sebut oleh media. Pemain muda Manchester United itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain masa depan mengingat kemampuannya yang sangat baik di usia yang masih terbilang sangat muda. Terkait kemampuannya tersebut bahkan manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengatakan bahwa Mason Greenwood adalah salah satu pemain dengan penyelesaian terbaik yang pernah ia lihat sepanjang karirnya.

Pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa pemain berusia 17 tahun tersebut akan memiliki peran penting di dalam skuadnya di masa mendatang dan ia yakin akan hal tersebut. Selain itu Ole Gunnar Solksjaer saat bicara tentang Mason Greenwood juga mengatakan bahwa walau ia masih berusia sangat muda akan tetapi ia pemain yang dewasa dan sejauh ini ia sudah berkembang sangat baik sebagai seorang pemain dan juga sebagai seorang pribadi.

Ole Gunnar Solksjaer Ingin Greenwood Menikmati Waktunya

Walau begitu Ole Gunnar Solksjaer juga menjelaskan pada agen sbobet bahwa ia tak mau terlalu menekan Mason Greenwood. Saat ini ia hanya ingin sang pemain menikmati waktunya dan bekerja keras bersama tim. Mengenai kemampuan Mason Greenwood, Ole Gunnar Solksjaer menegaskan bahwa pemain muda tersebut adalah pemain dengan finishing terbaik yang pernah ia lihat, walau ia sendiri sudah bermain dengan cukup banyak pemain dengan kemampuan luar biasa sebelumnya.

Mason Greenwood disebut-sebut akan segera menjadi salah satu ujung tombak Manchester United di masa depan. Saat ini mereka memiliki Marcus Rashford and Anthony Martial. Mason Greenwood disebut sebagai opsi baru bagi Ole Gunnar Solksjaer. Keberadaan Mason Greenwood di dalam skuat Si Setan Merah tampaknya juga menjadi salah satu alasan yang membuat mereka akhirnya bersedia melepaskan Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman pada musim panas ini.