Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

liverpol vs arsenal, mohamed salah, jorgen klopp, premier league, the reds

Duel Liverpool vs Arsenal memanaskan pekan ketiga Liga Inggris. Pertandingan di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, dimenangi Liverpool dengan skor 3-1.

Arsenal kembali tumbang di tangan Liverpool. Dalam beberapa tahun terakhir, The Reds memang lebih superior ketimbang Meriam London.

Dengan hasil itu, Liverpool memperpanjang catatan tak terkalahkannya atas Arsenal. Si Merah tidak tersentuh kekalahan dalam sembilan pertemuan terakhir dengan Arsenal di Premier League (W5 D4).

Liverpool Mimpi Buruk Arsenal 

Berikut ini sejumlah catatan yang menegaskan dominasi Liverpool atas Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, seperti dirangkum Taruhan bola online terpercaya.


- Sejak Juergen Klopp mengambil alih pada Oktober 2015, Liverpool sudah mencetak 26 gol dalam delapan pertandingan Premier League melawan Arsenal. Itu jadi catatan terbanyak untuk satu tim melawan tim tertentu dalam periode tersebut.

- Hanya Everton di markas Arsenal (64) yang kebobolan gol tandang lebih banyak melawan satu lawan tertentu di Premier League daripada Arsenal di kandang Liverpool (62).

- Manajer Liverpool Juergen Klopp sudah menghadapi Arsenal delapan kali tanpa tersentuh kekalahan di Premier League (W5 D3).

Mohamed Salah paling sering terlibat langsung dalam gol melawan Arsenal di Premier League dibandingkan melawan tim lain (8, 6 gol dan 2 assist). Dia selalu mencetak gol di empat laga kandang melawan Arsenal.