Kirim Perwakilan ke Prancis, Juventus Serius Incar Striker Lyon

Kirim Perwakilan ke Prancis, Juventus Serius Incar Striker Lyon

bursa transfer, juventus, mousa dembele, olympique lyon, berita transfer, sepak bola

Bandar bola terpercaya - Klub sepak bola Juventus memperlihatkan keseriusan dalam memburu striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. Bianconeri sudah mengirimkan perwakilan ke Prancis untuk memantau sang striker.

 

Juventus sepertinya belum puas membangun skuatnya. Setelah mendatangkan bintang muda di lini belakang seperti Merih Demiral, Cristian Romero, Luca Pellegrini, dan Matthijs de Ligt, Si Nyonya Tua tampaknya akan memperkuat lini serangnya.

Si Nyonya Tua saat ini sedang memantau Moussa Dembele. Bahkan Bianconeri sudah memngirimkan pengintai untuk menonton laga Lyon vs Angers pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Moussa Dembele bermain sejak menit pertama pertandingan. Ia membantu Lyon meraih kemenangan dengan skor telak 6-0. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini juga menyubang dua gol.


Dengan munculnya rumor ini, Juventus kini dilaporkan sudah tak berminat lagi untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan. Padahal sebelumnya mereka sangat ngebet untuk memboyong Icardi ke Turin.

Sementara itu, Juventus harus mengetahui konsekuensi dengan meminat Dembele. Pasalnya, Lyon tak akan melepaskan pemain sepak bola asal Prancis ini dengan murah.

Lyon membeli Dembele dari Celtic dengan biaya 22 juta euro atau setara Rp353 miliar. Namun, dikabarkan bakal melepaskannya jika ada tawaran dua atau tiga kali lipat dari harga tersebut.

Dembele sendiri musim 2018/19 tampil impresif bersama Lyon. Ia mencatatkan 52 pertandingan bersama Lyon di semua kompetisi dengan mencetak 26 gol dan enam assists. Juventus pun semakin kepincut dengann Dembele karena di musim ini ia sudah membuat tiga gol dari dua laga Ligue 1 Prancis.