Juventus Incar Luis Suarez dari Barcelona

Juventus Incar Luis Suarez dari Barcelona

barcelona, juventus, psg, bianconeri, luis suarez

Turin - Juventus dirumorkan masih memburu pemain depan. Yang terbaru, Bianconeri disebut mengintip peluang menggaet Luis Suarez dari Barcelona.

Seperti yang diberitakan taruhan bola online, Luis Suarez masuk dalam radar Juventus. Namun, transfer itu punya syarat.

Juventus akan berusaha mendatangkan Luis Suarez, andai Barcelona juga mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Sejauh ini, Blaugrana masih kesulitan mendatangkan pemain Brasil itu.

Juventus Bidik Striker Depan Barcelona Luis Suarez

Jika berhasil mendatangkan Neymar, Luis Suarez diprediksi akan berusaha merebut satu tempat di lini depan. Pemain Uruguay itu harus memperebutkannya dengan Antoine Griezmann, yang juga baru direkrut dari Atletico Madrid, serta Ousmane Dembele.

Luis Suarez diprediksi harus bersaing lagi, kendati musim lalu menjadi pilihan utama dan mencetak 25 gol serta 13 assist. Saat ini, penyerang 32 tahun itu sedang mengalami cedera yang didapat saat menghadapi Athletic Bilbao di pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020.

Selain Luis Suarez, Juventus sedianya berharap juga bisa merekrut Neymar dari PSG. Sebelumnya, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah berusaha menukar Paulo Dybala dengan penyerang 27 tahun tersebut ke Les Parisiens.