John Stones Kembali Cedera

John Stones Kembali Cedera

manchester city, cedera john stones, john stones

Diberitakan bahwa bek Manchester City, John Stones mengalami cedera otot dan karena itu ia harus menyingkir selama lima minggu. Berdasarkan informasi yang diberitakan di media, pemain Inggris tersebut mengalami cedera pada saat mengikuti latihan sebelum timnya melakoni pertandingan pembuka Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Tentu saja keadaan ini membuat frustasi terutama karena John Stones baru saja bergabung kembali dengan skuad The Sky Blues beberapa hari yang lalu setelah pulih dari cedera otot yang ia alami beberapa waktu sebelumnya. Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, John Stones akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya selama empat hingga lima minggu ke depan.

John Stones Harus Istirahat Selama Lima Pekan

Absennya John Stones tentu saja akan berimbas pada skuad The Citizens. Soalnya Aymeric Laporte juga dilaporkan harus beristirahat hingga bulan Januari mendatang. Dengan begitu tak tersisa banyak opsi bagi mereka. Pilihan mereka yang ada saat ini adalah Eric Garcia, pemain berusia 18 tahun atau Fernandinho dipasangkan dengan Nicolas Otamendi.

Terkait hal ini, Pep Guardiola menjelaska bahwa ini adalah tantangan baginya sebagai seorang manager. Akan tetapi ia yakin pada spirit dan komitmen pada pemainnya. Ia pun yakin mereka akan mendapatkan solusi akan masalah ini.

Setau agen sbobet John Stones terakhir bermain bersama Nicolas Otamendi pada posisi central-defence saat mereka berhadapan dengan Norwich. Kombinasi mereka terbukti tidak terlalu apik lantaran Norwich berhasil mencetak tiga gol pada laga tersebut dan membuat laga berakhir dengan skor 2-3 untuk Manchester City.