Jadon Sancho Inginkan Gelar Bersama Dortmund

Jadon Sancho Inginkan Gelar Bersama Dortmund

transfer jadon sancho, borussia dortmund, manchester united, jadon sancho

Beberapa bulan terakhir nama Jadon Sancho kerap menghiasi media lantaran ketertarikan Manchester United padanya pada bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup beberapa pekan yang lalu. pemain muda berusia 19 tahun tersebut memang diketahui sebagai pemain incaran utama Manchester United, namun sayangnya Borussia Dortmund enggan melepaskannya. Karena itu transfernya ke Old Trafford gagal.

Walau begitu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengaku bahwa dirinya masih belum menyerah untuk mendapatkan Jadon Sancho. Bahkan ia sudah menyatakan bahwa mereka akan mencoba lagi pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka Januari mendatang.

Sementara itu Jadon Sancho sendiri mengaku bahwa ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Akan tetapi saat ini yang ia inginkan hanyalah memenangkan gelar bersama Borussia Dortmund.

Jadon Sancho Tampil Impresif Dua Musim Terakhir

Sebenarnya selain Manchester United ada beberapa tim lain yang juga tertarik mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas lalu. Tentunya ia mendapatkan kehormatan tersebut setelah menunjukkan performa impresif selama dua tahun belakangan bersama Die Borussen. Pemain muda tersebut berhasil mencetak 17 gol dalam 62 penampilannya dalam kurun waktu tersebut.

Saat ditanyai mengenai masa depannya, Jadon Sancho mengatakan bahwa ia tak bisa memprediksi masa depan, dan yang ia lakukan hanya menjalani pertandingan demi pertandingan. Yang ia inginkan hanyalah memberikan 100 persen bagi timnya saat ini, Borussia Dortmund. Ia sangat berharap bisa tampil dengan baik bersama klub Bundesliga Jerman tersebut, dan tentunya ia juga berharap bisa mendapatkan gelar.

Jadon Sancho sendiri sebenarnya setau judi sbobet terpercaya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Borussia Dortmund pada tahun lalu dan kontrak itu akan menahannya di Signal Iduna Park hingga tahun 2022 mendatang. Jadon Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 7 juta poundsterling.