Hugo Lloris Tak Berencana Pensiun di Inggris

Hugo Lloris Tak Berencana Pensiun di Inggris

hotspurs captain, hugo lloris, tottenham hotspur, mauricio pochettino

Hugo Lloris kapten Tottenham Hotspur baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk pensiun bersama The Spurs. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya berkemungkinan mengakhiri karirnya di Major League Soccer Amerika Serikat.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2012 lalu dan pada tahun 2015 pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberinya kepercayaan untuk mengenakan ban kapten. Ia pun menjadi salah satu bintang The Spurs. Kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi dan musim ini adalah musim ketujuhnya bersama tim London Utara tersebut.

Namun walau sudah menghabiskan banyak waktu bersama The Spurs dan sudah mencapai berbagai hal ia tak berencana untuk mengakhiri karirnya bersama klub tersebut. Ia pun mengutarakan keinginannya untuk pindah ke Amerika Serikat suatu hari nanti.

Hugo Lloris Sebut Pochettino Adalah Pelatih Paling Tepat Bagi Spurs

Pria yang sudah bermain lebih dari 300 laga bersama The Lilywhites tersebut menjelaskan bahwa ia masih memiliki beberapa tahun lagi dalam karir profesionalnya. Karena itu ia akan melakukan segalanya untuk menikmatinya. Ia paham bahwa dirinya harus tau kapan harus berhenti, namun bukan berarti ia tak terbuka pada peluang baru.

Dalam kesempatan tersebut Hugo Lloris juga mengutarakan pendapatnya mengenai pelatih Tottenham Hotspurs saat ini, Mauricio Pochettino. Menurutnya pelatih yang datang ke Tottenham pada tahun 2014 lalu tersebut adalah sosok yang paling tepat bagi Tottenham Hotspur. Sang pelatih juga sudah membuktikan komitmennya pada klub tersebut dengan memperpanjang kontraknya selama lima tahun pada awal tahun 2018 lalu.

Setau agen sbobet terpercaya Mauricio Pochettino memang adalah salah satu pelatih yang paling diincar di dunia sepak bola saat ini. Akan tetapi ia menolak semua tawaran menggiurkan tersebut demi menunjukkan komitmennya bersama The Lilywhites.