Eden Hazard Sebut Perbedaan Fans Chelsea dan Madrid

Eden Hazard Sebut Perbedaan Fans Chelsea dan Madrid

fans real madrid, fans eden hazard, chelsea, real madrid, eden hazard

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini setelah berbulan-bulan membuat publik mengira-ngira mengenai masa depannya. Sempat diisukan akan tetap bertahan bersama The Blues, Eden Hazard akhirnya pindah ke Real Madrid yang konon memang adalah klub impiannya.

Setelah bergabung ke Real Madried pemain asal Belgia tersebut mengakui bahwa ia merasakan perbedaan pada kedua klub, salah satunya adalah keloyakan para fans mereka. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku bahwa ia merasa fans Real Madrid lebih total ketimbang fans di klub lamanya, Chelsea.

Ia menyebut bahwa dirinya merasa bahwa fans Real Madrid adalah fans yang sesungguhnya. Pria yang menghabiskan 7 musim bersama Chelsea tersebut menyebut bahwa kultur fans di Inggris berbeda dengan di Spanyol. Di Inggris semua orang menyukai sepak bola. Dari berbagai kalangan. Mereka sangat tertarik pada sepak bola, dan hal tersebut membuat mereka tak terlalu fanatik pada suatu tim.

Ekspektasi Para Fans Real Madrid Pada Tim Sangat Tinggi

Ia mengisahkan bahwa saat ia masih bermain untuk Chelsea dan timnya kalah, ia merasa kecewa, demikian pula halnya dengan para fans. Akan tetapi ia tak pernah merasa bahwa kekalahan mereka adalah suatu bencana. Akan tetapi hal tersebut berbeda di Real Madrid. Ekspektasi para fans sangat besar pada mereka dan hal tersebut membuat tim termotivasi. Ia mengaku tiap bicara pada fans, mereka selalu berharap mereka bisa memenangkan Liga Champions.

Berdasarkan catatan judi bola online, Eden Hazard bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengaku, pada saat masih bermian bersama The Blues ia kerap berharap dan memimpikan bermain untuk Real Madrid.