Digoda Juventus, Barcelona Pertimbangkan untuk Lepas Ivan Rakitic

Digoda Juventus, Barcelona Pertimbangkan untuk Lepas Ivan Rakitic

berita transfer, emre can, juventus, barcelona, ivan rakitic, bursa transfer

Agen bola - Raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona, telah mempertimbangkan tawaran dari Juventus yang ingin melakukan barter Ivan Rakitic dengan Emre Can.

Meski sukses mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot, Juventus masih belum puas. Buktinya, mereka masih  saja mengincar Ivan Rakitic dari Barcelona.

Juventus mengambil langkah ini karena posisi Ivan Rakitic di Barcelona sedang terancam usai kedatangan Frenkie de Jong. Nyatanya, pada laga pembuka LaLiga Spanyol, dia hanya bermain dari bangku cadangan ketika kalah dari Athletic Bilbao.

Demi menggoda Barcelona, Si Nyonya Tua pun memasukkan nama eks pemain Liverpool, Emre Can dalam kesepakatn untuk memboyong Rakitic ke Turin.

Barcelona kini sedang mempertimbangkan negosiasi transfer tersebut. Akan tetapi, Blaugrana masih melihat Rakitic lebih berguna dari Emre Can.

Oleh Sebab itu, Barcelona akan meminta tambahan dana segar agar negosiasi ini dapat terwujud. Namun, Juventus sendiri masih bimbang karena gaji Ivan Rakitic yang dinilai terlalu tinggi.

Di sisi lain, Juventus bukanlah satu-satunya tim yang berminat untuk mendaratkan pesepak bola asal Kroasia tersebut. Rival mereka, Inter Milan juga sudah menyatakan minat terkait Rakitic.

Sehingga, Juventus mau tak mau harus bergerak cepat jika menginginkan jasa gelandang berusia 31 tahun tersebut, sebelum ditikung oleh Inter Milan.