David De Gea Perpanjang Kontrak Di MU

David De Gea Perpanjang Kontrak Di MU

david de gea, kiper termahal di dunia, manchester united, kontrak baru david de gea

Setelah menjadi spekulasi selama berbulan-bulan lamanya akhirnya masa depan David De Gea bersama Manchester United menemui titik terang. Selama beberapa bulan terakhir diskusi mereka mengenai kontrak baru David De Gea memang berjalan a lot. Di samping itu kontraknya sendiri akan berakhir pada akhir musim ini, yaitu pada musim panas 2020 mendatang.

Di saat Manchester United sangat ingin mempertahankan penjaga gawang mereka tersebut, David De Gea diberitakan ingin meninggalkan Old Trafford. Bahkan ia disebutkan sudah mengutarakan niatnya tersebut dan enggan memperbarui kontraknya bersama the Red Devils.

Karena kontraknya tersisa kurang dari satu musim, bila sebelum January mereka tak menemukan kata sepakat maka David De Gea bisa bernegosiasi dengan klub lain tanpa seizin Manchester United dan bisa meninggalkan klub tersebut dengan status bebas transfer pada akhir musim.

David De Gea Kiper Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

Akan tetapi situasi tersebut sekarang sudah berakhir karena David De Gea sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan bersama SI Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang. Selain itu juga ada opsi perpanjangan selama satu tahun.

Kontrak barunya ini akan membuat David De Gea menerima gaji sebesar 375.000 pounds per minggu dan membuatnya menjadi penjaga gawang termahal di dunia. Tentu saja hal itu pantas ia dapatkan karena sudah menghabiskan delapan tahun bersama Manchester United.

David De Gea berkata pada agen sbobet bahwa ia sama sekali tak pernah membayangkan akna bermain lebih dari 350 laga bersama the Red Devils. Dan karena saat ini masa depannya sudah ditentukan maka yang ia harapkan hanyalah untuk mendapatkan lebih banyak gelar bersama Mancheter United.

Ole Gunnar Solksjaer manajer Manchester United mengatakan bahwa ia merasa lega karena akhirnya David De Gea memutuskan untuk melanjutkan komitmennya bersama Man United. Ia juga menyebut David De Gea sebagai seorang sosok yang sangat hebat.