David De Gea Dirumorkan Akan Meninggalkan Man United

David De Gea Dirumorkan Akan Meninggalkan Man United

real madrid, kiper manchester united, david de gea, manchester united, ole gunnar solksjaer

Selama beberapa tahun terakhir, tiap bursa trasnfer pemain di buka, nama David De Gea selalu masuk dalam daftar. Hingga musim panas tahun lalu, namanya masih disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama Real Madrid. Isu ini sempat mereda lantara musim panas 2018 lalu Real Madrid akhirnya merekrut penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Akan tetapi pada musim panas 2019 nama David De Gea kembali dikaikan dengan Real Madrid lantaran Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid kabarnya tak merasa cukup puas dengan performa Thibaut Courtois.

Isu ini kembali mencuat di media lantaran beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa David De Gea tak berencana untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Hingga saat ini memang masih belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak dan negosiasi antara pihak De Gea dan Manchester United memang diketahui sudah berlangsung cukup lama.

Kabar menyebutkan bahwa pihak David De Gea telah menolak penawaran yang diberikan oleh Manchester United dan berencana untuk meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ole Gunnar Solksjaer Yakin De Gea Akan Bertahan

Bila kabar tersebut memang benar, maka David De Gea yang saat ini berstatus sebagai pemain terlama di Manchester United akan bisa bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari tanpa harus meminta persetujuan Manchester United. Sementara itu selain Real Madrid berita menyebutkan bahwa Juventus juga tertarik untuk mendapatkan David De Gea dengan status bebas trasnfer pada bursa trasnfer musim panas mendatang.

Menanggapi kabar ini, manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengatakan bahwa ia merasa yakin bahwa David De Gea akan segera menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils dan akan tetapi bertahan bersama mereka di Old Trafford.

Saat ini setau judi bola online David De Gea mendapatkan kepercayaan sebagai kapten Manchester United menyusul absennya Ashley Young.