David De Gea Bicara Tentang Dampak Kehadiran Solksjaer

David De Gea Bicara Tentang Dampak Kehadiran Solksjaer

kiper manchester united, manchester united, ole gunnar solksjaer, david de gea

Sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Desember 2018 lalu, Ole Gunnar Solksjaer disebut-sebut sudah membawa banyak perubahan bagi Manchester United. Mengambil posisi manager yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho saat keadaan Si Setan Merah tidak terlalu baik, Ole Gunnar Solksjaer berhasil mengubah keadaan walau mereka gagal menempati posisi empat besar pada akhir musim lalu. Walau begitu start Ole Gunnar Solksaer bersama The Red Devils bisa dikatakan sangat impresif.

Hal serupa juga dirasakan oleh penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Sang penjaga gawang mengatakan bahwa Manchester United berkembang lebih baik dibandingkan dengan keberadaan Ole Gunnar Solksjaer di antara mereka. Ia juga mengatakan bahwa sang pelatih memiliki dampak yang sangat besar bagi klub tersebut.

David De Gea Perpanjang Kontrak Karena Solksjaer

Ole Gunnar Solksjaer memenangkan 14 dari 19 pertandingan saat ia masih menjabat sebagai manager interim Manchester United. Prestasi tersebut pun membuatnya mendapatkan kehormatan untuk promosi sebagai manager utama si Setan Merah pada bulan Maret 2019 ini. Akan tetapi sayang mereka hanya berhasil menempati posisi keenam klasemen akhir Premier League tertinggal 32 poin dari juara Premier League musim lalu, Manchester City.

Keberadaan Ole Gunnar Solksjaer menurut judi online terpercaya juga menjadi salah satu alasan David de Gea dalam memperpanjang kontraknya bersama Si Setan Merah. Sebelumnya ramai diberitakan bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford. Akan tetapi Ole Gunnar Solksjaer adalah salah satu dari sedikit banyak orang yang yakin bahwa David de Gea akan memperpanjang kontraknya.