Barcelona Mencoba Mendapatka Moura, Tapi Gagal

Barcelona Mencoba Mendapatka Moura, Tapi Gagal

tottenham hotspur, neymar, barcelona, lucas moura

Baru-baru ini terungkap fakta bahwa ternyata Barcelona berusaha untuk merekrut Lucas Moura pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi usaha mereka tersebut gagal lantaran Tottenham Hotspur enggan melepaskan pemain andalan mereka tersebut.

Salah satu alasah Barcelona ingin mendapatkan Lucas Moura pada saat-saat terakhir penutupan bursa transfer adalah karna mereka gagal mendapatkan kembali Neymar dari Paris Saint Germain. Tampaknya pihak Barcelona merasa bahwa Lucas Moura adalah substitusi yang tepat untuk menggantikan Neymar yang tampaknya tak bisa kembali ke Camp Nou dalam waktu dekati ini.

Saat Ini Barcelona Tengah Kekurangan Uang

Penampilan Lucas Moura bersama Tottenham Hotspur musim lalu memang terbilang memuaskan. Ia berhasil mencetak 15 gol untuk The Lilywhites termasuk hat-trick yang ia cetak saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Tiga golnya tersebut berhasuil membawa timnya ke final Liga Champions musim lalu. sejak bergabung ke Tottenham Hotspur dari Paris Saint Geran pada musim dingin 2018 lalu, Lucas Moura memang menjadi bintang bagi klub tersebut.

Barcelona memang sudah lama diberitakan ingin mendapatkan kembali Neymar. Akan tetapi sayangnya mereka tak memiliki cukup uang untuk mendapatkan pemain yang saat ini masih berstatus sebagia pemain termahal di dunia tersebut. Selain itu tampaknya mereka juga tak memiliki cukup dana untuk mendapatkan Lucas Moura yang dihargai sebesar 45 juta pounds oleh Tottenham Hotspur.

Klub Catalan tersebut setau agen sbobet memang belanja cukup banyak pada bursa transfer musim panas ini. Mereka mengeluarkan uang sebesar 174 juta pounds untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Frankie de Jong pada musim panas ini.