Bandar Sbobet Online Beritakan Hasil Matchday 4 Liga Champions

Bandar Sbobet Online Beritakan Hasil Matchday 4 Liga Champions

liga champions, matchday 4 liga champions, hasil matchday 4 liga champions

Bandar sbobet online bisa mengatakan bahwa hasil matchday 4 Liga Champions di Grup E hingga Grup H pada hari Rabu 2 November 2016 lalu, cukup mengejutkan.

Kejutan pertama yg bandar sbobet terpercaya catat terjadi di Grup F, di mana Real Madrid di luar dugaan bermain imbang 3-3 saat melawan tim tuan rumah, Legia Warsawa, setelah sempat tertinggal hingga menjelang akhir laga.

Hasil ini membuat El Real belum bisa meraih tiket ke fase knock out. Sang juara bertahan ini menurut bandar judi sbobet online terpercaya harus menunggu pertandingan berikutnya ketika melawan Sporting CP untuk melihat peluangnya sebagai pendamping Borussia Dortmund yang sudah memastikan diri lolos ke babak enam belas besar setelah menang atas Sporting CP.

Bandar Sbobet Online Catat Sejumlah Hasil Mengejutkan

Sementara itu di Grup E, yg saat ini dihuni oleh Monaco, Bayer Leverkusen, Tottenhan Hotspur dan CSKA Moscow, masih berlangsung sangat ketat dan seru. Empat tim ini menurut bandar sbobet online sama- sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Dari Grup G, Leicester City bermain imbang tanpa gol melawan wakil Denmark, Koebanhavn. Hasil tersebut setau bandar sbobet terpercaya membuat The Foxes berhasil mengukirkan tinta emas sebagai tim pertama dalam sejarah Liga Champions yg bisa mempertahankan clean sheet dalam empat pertandingan perdana kompetisi paling elite di Eropa ini.

Sementara itu di Grup H, crownbola mendengar bahwa langkah Juventus ke fase knock out harus tertunda lantaran mereka ditahan imbang 1-1 oleh Lyon. Saat ini Juventus mengumpulkan 8 poin, terpatu dua angka dari pimpinan klasemen Sevilla.