Agen Sbobet Terpercaya Catat Hasil Pertama Klopp

Agen Sbobet Terpercaya Catat Hasil Pertama Klopp

juergen klopp, borussia dortmund, liverpool, pelatih baru liverpool, brendan rodgers dipecat

Agen sbobet terpercaya mengikuti euforia publik Liverpool menyambut kedatangan pelatih baru mereka, Juergen Klopp. Kedatangan Klopp tampak disambut dengan sangat meriah oleh publik Anfield. Namun agen bola sbobet online terpercaya menangkap hal berbeda dari Gary Neville, legedan Manchester United. Pria ini beranggapan bahwa The Reds terlalu berlebihan dalam menyambut kedatangan manajer baru mereka. Memang, pria asal Jerman itu setau agen bola sbobet online terpercaya sama sekali belum memulai tugasnya di Merseyside.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu datang ke Liverpool akhir minggu lalu untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Brendan Rodgers, yang sebelumnya dipecat oleh manajemen klub. Agen sbobet online terpercaya pun merasakan sambutan yang luar biasa begitu sang pelatih menginjakkan kaki di Liverpool.

Akan tetapi Gary Nevill beranggapan bahwa sambutan dan euforia tersebut terlalu dini dan cenderung berlebihan. Masalahnya, ia beranggapan mantan pelatih Dortmund itu sama sekali belum membuktikan apa pun di Liverpool.

Agen Sbobet Terpercaya Sependapat Dengan Gary Neville

Agen sbobet terpercaya online sempat mengutip sebuah wawancara dengan Neville. Ia berakata dirinya sama sekali tak ingin menjadi orang yang mengacaukan pesta, terkati kedatang Klopp. Menurutnya, sambutan yang sedemikian meriah itu tampak ironis dengan situasinya nyata di Anfield saat ini. Sependapat dengan agen bola sbobet online terpercaya, ia beranggapan sambutan tersebut sedikit terasa menjilat lantaran tak ada satu laga pun di Inggris dimenanginya sejauh ini.

Namun crownbola bisa mengerti kebahagian para suporter The Reds dengan adanya manajer baru. Akan tetapi Gary Neville tampaknya tak begitu sepaham. Baginya untuk mendaptakan sambutan sedemikian rupa, seorang pemain atau pun manajer harusnya membuktikan diri mereka terlebih dahulu. Hal yang juga berlaku bagi Klopp.

Pertandingan pertama Juergen Klopp diadakan pada tanggal 17 Oktober 2015 lalu, saat The Reds berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di Stadion White Hart Lane. Akan tetapi agen bola sbobet online hanya mencatat skor 0-0 pada pertandingan ini. Hasil ini menurut catatan agen bola sbobet online terpercaya memperpanjang sejarah “tak pernah menang” bagi semua manajer baru Liverpool.