Agen Sbobet Online Senang Lulic Akhirnya Minta Maaf

Agen Sbobet Online Senang Lulic Akhirnya Minta Maaf

senad lulic, lazio, serie a, as roma, antonio ruediger

Agen sbobet online mendengar bahwa akhirnya gelandang Lazio, Senad Lulic, meminta maaf atas komentar benada rasis yang ia tujukan untuk bek AS Roma, Antonio Ruediger beberapa waktu lalu. Frustasi kalah di kandang sendiri 0-2, Lulic agen sbobet terpercaya dengar mengeluarkan komentar yg dinilai merendahkan Ruediger.

Saat itu ia mengatakan bahwa dua tahun lalu, Ruediger masih menjual kaus kaki dan sabuk di Stuttgart, namun sekarang ia bersikap seolah dirinya adalah fenomena. Media dan publik pun langsung bereaksi atas pernyataan kontroversialnya tersebut.

Bahkan pernyataannya tersebut agen judi sbobet online terpercaya juga menuai reaksi dari ara pemain AS Roma. Lulic sendiri crownbola dengar sempat menolak meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Agen Sbobet Online Menyadari Isu Rasis Sangat Sensitif

Agen sbobet online mendengar Lulic akhirnya mengatakan bahwa ia menyesali perbuatannya tersebut. Melalui akun facebook dan instagramnya, pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa ia terbawa suasana panas dalam laga dan mengekspresikannya lewat cara buruk yang kemudian ia sesali.

Ia mengatakan dengan kepala dingin, ia menyadari bahwa dirinya telah merespons sebuah provokasi dengan provokasi yg lain. Permintaan maaf Lulic mendinginkan situasi di tengah ancaman hukuman yg akan dijatuhi jaksa federal Federasi Sepak Bola Italia FIGC.

Agen sbobet terpercaya menyadari bahwa isu rasialisme adalah topik sensitif di Italia. Beradasakan laporan yg agen sbobet online dapatkan dari La Gazzetta dello Sport, Lulic kemungkinan akan dihukum dengan denda. Akan tetapi ia bisa lolos dari sanksi larangan bertanding untuk waktu yg lama.