Agen Sbobet Online Sayangkan Cemoohan Untuk Hummels

Agen Sbobet Online Sayangkan Cemoohan Untuk Hummels

mats hummels, bayern muenchen, borussia dortmund, transfer mats hummels

Agen sbobet online memahami sikap CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenige, yang telah mengecam para suporter Borussia Dortmund, yang telah mencemooh pemainnya, Mats Hummels pada laga Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Minggu 14 Agusutus 2016 lalu.

Setau agen sbobet terpercaya, laga tersebut adalah laga kompetitif pertama Hummels bersama Bayern. Die Rotten meraih kemenangna 2-0 pada laga tersebut. Ironisnya, lawan mereka dalam laga tersebut adalah Borussia Dortmund, yang notabene adalah mantan klubnya.

Bayern Muenchen sendiri memastikan gelar Piala Super Jerman untuk yang kelima kalinya berkat torehan gol Arturo Vidal dan Thomas Mueller.

Namun agen judi sbobet online terpercaya menyayangkan aksi cemoohan yg dilakukan  oleh suporter Borussia Dortmund terhadap Hummels. Dalam laga itu agen sbobet online menyaksikan saat para suporter Dortmund langsung menyoraki Hummels begitu ia menyentuh bola. Sorakan tersebut sudah pasti adalah sebuah ejekan.

Agen Sbobet Online Pahami Kekecewaan Fans Dortmund

Agen sbobet online yakin bahwa para suporter Dortmund masih belum bisa memaafkan Hummels yang telah pergi demi bergabung ke klub rival mereka.

Atas kejadian itu, Rummenige pun membuka suara. Ia menilai seharusnya para suporter menghargai Hummels yang tak bisa dipungkiri telah berjasa menyumbangkan sejumlah gelar untuk Dortmund.

Sependapat dengan Rummenigge, menurut  crownbola tindakan para suporter Dortmund tersebut tidak tepat. Seharusnya mereka tetap menunjukkan rasa terima kaish pad seorang pemain yang telah mengerahkan segala- galanya untuk klub selama bertahun- tahun. Bahkan menurut Rummenige para suporter tersebut tidak tau terima kasih.

Hummels pun setau agen sbobet terpercaya turut mengomentari kejadian tersebut. Akan tetapi tampaknya ia lebih suka membahas para pendukung yang memperlakukannya dengan baik ketimbang yg mencemoohnya.