Agen Sbobet Online Pastikan Mou Takkan Hadir

Agen Sbobet Online Pastikan Mou Takkan Hadir

jose mourinho, mourinho, chelsea, larangan masuk lapangan jose mourinho, premier league, stoke city

Agen sbobet online bisa memastikan bahwa Jose Mourinho tak akan bisa mendampingi timnya, Chelsea, saat mereka mengadakan lawatan ke markas Stoke City, di Stadion Britannia pada pertandingan lanjutan Premier League yang diadakan Sabtu 7 November 2015 nanti. Namun agen bola sbobet online terpercaya yakin pelatih asal Portugal ini telah mempersiapkan berbagai skenario untuk memudahkan para deputinya dalam mengambi keputusan.

Setau agen sbobet terpercaya online, The One mendapatkan hukuman tak boleh mendatangi stadion lantaran ia mengkritik wasit Jon Moss di sekitar ruang ganti pada jeda pertandingan saat The Blues berhadapan dengan West Ham United tanggal 24 Oktober 2015 lalu. Tak hanya Mou, agen bola sbobet online mendengar asistennya, Silvino Louro juga mendapatkan hukuman sama.

Karena itulah crownbola yakin, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu akan menunjuk dua asistennya yang lain, yakni Steve Holland dan Rui Faria sebagai pengambil keputusan di stadion dalam pertandingan itu. Pasalnya, Jose Mourinho tak akan bisa memberikan arahan lantara dirinya dilarang berkomunikasi dengan siapa pun di stadion.

Namun demikian, pada agen sbobet online terpercaya pelatih kontroversial ini menekankan bahwa ia tetap akan menjadi orang yang bertanggungjawab atas hasil yang nantinya mereka dapatkan di lapangan. Menurutnya stafnya benar- benar bebas dari tekanan tambahan.

Agen Sbobet Online Nantikan Skenario Mou

Agen sbobet online yakin penuturan itu merupakan upaya Mourinho untuk mengurangi tekanan pada Steve Holland dan Rui Faria. Untuk memudahkan kerja para deputinya ini, pelatih ini pun telah mempersiapakan berbagai skenario.

Seperti yang sudah agen bola sbobet online terpercaya tulis sebelumnya, Mourinho memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan padanya oleh FA. Agen sbobet terpercaya online pun merasa tindakan banding hanya akan sia- sia dan membuang waktu.

Jose Mourinho hingga saat ini masih belum yakin bagaimana ia akan memantau permainan para anak asuhnya. Namun ia akan duduk di sudut jalan dekat dengan Stadion Britannia dengan iPadnya. Ia juga mengaku mungkin saja tak akan menyaksikan pertandingan itu sama sekali.