Agen Bola Ibcbet Online mengumumkan Babak 32 Besar Liga Eropa

Agen Bola Ibcbet Online mengumumkan Babak 32 Besar Liga Eropa

babak 32 besar liga eropa, maccabi tel aviv, everton, vardar skopje, arsenal, zenit petersburg, lazio, dynamo kiev

Agen bola ibcbet Online akan mengumumkan siapa saja klub-klub yang akan lolos kebabak 32 besar Liga Eropa 2017-2018 lebih dulu.

Dynamo Kiev telah menjadi klub pertama yang masuk kebabak 32 besar Liga Eropa, Dynamo Kiev berhasil masuk kebabak 32 besar setelah berhasil menaklukan Young Boys dengan skor 1-0, saat bermain sebagai tim tamu.

Menurut sbobet casino online, Dynamo Kiev kini berada diposisi puncak klasemen Grup B dengan memperoleh 10 point, Kiev unggul dari Young Boys  dengan selisih tujuh point. Kini Young Boys harus berada diposisi ketiga. namun mereka diprediksikan bakal lolos ke babak 32 besar sebagai Runner-Up.

Sedangkan di Grup G, Steaua Bucuresti juga telah masuk kebabak 32 besar, setelah berhasil menahan imbang Hapoel Be'er Sheva dengan skor 1-1. Klub asal Romania tersebut kini memperoleh 10 point dari empat pertandingan nya.

Selai dua klub tersebut, Arsenal pun telah dipastikan lolos kebabak selanjutnya, setelah berhasil benaham imbang Crvena Zvezda dengan 0-0. Kini Arsenal berada diposisi puncak klasemen Grup H, dengan mengoleksi 10 point.

Perwakilan Italia, Lazio juga berhasil menempatkan dirinya kebabak 32 besar. setelah berhasil meraih kemenangan saat melawan OGC Nice. kini mereka berada di puncak klasemen Grup K dengan 12 Point.

Sedangkan perwakilan Russia, Zenit Petersburg, juga dinyatakan telah lolos kebabak selanjutnya, dengan meraih 10 point, dan berada di posisi puncak klasemen Grup L. 

Agen Bola Ibcbet Online Mengumumkan Klub-Klub Yang Gugur Dibabak Penyishian Grup Liga Champions

Agen bola ibcbet Online mengabarkan bahwa ada tiga klub yang harus gugur lebih dulu dari babak penyisihan Liga Eropa 2017-2018.

Perwakilan dari Inggris, Everton harus pulang lebih dulu setelah ditaklukan oleh Olympique Lyonnes dengan skor 3-0. hal ini membuat sang pelatih Everton, David Unsworth. karena menurut sang pelatih ini adalah rekor yang paling buruk yang pernah Everton Alami.

Maccabi Tel Aviv, juga harus tersingkirkan lebih dulu karena dalam empat pertandingan terakirnya, mereka hanya mempu meraih satu kali hasil imbang dan empat kali kekalahan. itulah yang membuat klub asal Israel tersebur harus tersingkirkan lebih awal.

Klub perwakilan Macedonia, Vardar Skopje juga mengalami hasl yang sama dengan everton dan Maccabi Tel Aviv, mereka harus tersingkirkan lebih awal dibabak penyisihan Grup L, Piala Eropa 2017-2018.

crownbola - website agen bola terpercaya