Agen Bola Ibcbet Bandingkan Sachez Dan Suarez

Agen Bola Ibcbet Bandingkan Sachez Dan Suarez

liverpool, barcelona, arsenal, arsene wenger, luis suarez, alexis sanchez

Agen bola ibcbet memiliki pandangan yang kurang lebih sama dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Menurut agen ibcbet online terpercaya, Alexis Sanchez pemain The Gunners memiliki kesamaan dengan Luis Suarez, penggawa Barcelona. Keduanya mampu membongkar pertahanan lawan melalui aksi individu mereka.

Seingat crownbola, pada musim panas 2013 silam, Meriam London sempat memburu jasa Luis Suarez. Mereka bahkan memberikan proposal penawaran sebesar 40 juta poundsterling, yang akhirnya tetap ditolak oleh Liverpool, klub Suarez saat itu.

Akan tetapi musim beriktnya, The Reds melepaskan Suarez, dan menjualnya ke Barcelona. Walau gagal mendapatkannya, transfer ini akhirnya membuka jalan bagi Alexis Sanchez pindah ke Arsenal dari Barca.

Agen Bola Ibcbet Catat Karir Sanchez

Agen bola ibcbet beranggapan dua pesepak bola ini berada pada  level yang sama. Sanchez adalah seorang pemain yang bisa menciotakan kekacauan di pertahanan lawan, di samping kemampuannya memprovokasi pemain lawan, mengungguli dari sisi kecepatan dan menciptakan bahaya.

Bahkan menurut agen bola ibcbet online terpercaya, penyelesaian akhir Sanchez lebih baik dari sisi penyelesaian akhir.

Musim lalu, agen ibcbet terpercaya online mencatatnya sebagia pencetak gol terbanyak The Gunners pada ajang Premier League musim 2014-2015. Bahkan sentuhan pamungkasnya lebih baik. Sayang, ia tak tampil dalam dua pertandingan pertama Premier League The Gunners secara penuh, lantaran cedera beberapa waktu lalu.

Agen bola ibcbet online terpercaya mengingat Sanchez memulai debutnya bersama Cobreloa. Sebelum akhirnya ia pindah ke Italia dan bermain bersama Udinese. Namun kala itu agen ibcbet terpercaya mencatat, pemain bersangkutan dipinjamkan ke Colo- Colo dan River Plate. Tahum 2011 ia pindah ker Barcelona dan musim panas 2014 ia mulai merumput di Camp Nou.