Toby Alderweireld Diincar City dan Chelsea

Toby Alderweireld Diincar City dan Chelsea

tottenham hotspur, chelsea, manchester city, toby alderweireld, prediksi bola liga inggris, mauricio pochettino, klasemen liga inggris

Toby Alderweireld, sekarang menjadi incaran dua klub besar Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea. Namun pihak Tottenham Hotspur bakal terus mempertahankan dirinya walaupun dirinya tetap ingin meninggalkan Hotspur.

Karier pria asal Belgia tersebut di Tottenham Hotspur memang sedikit menurun. Dan Alderweireld pun akui bahwa dirinya tidak puas dengan keadaannya sekarang, dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak puas menerima gaji yang selama ini Hotspur berikan.

Agen bola ibcbet online menjelaskan, gaji yang selama ini Alderweireld terima di Tottenham Hotspur sebesar 50 ribu Poundsterling per pekannya. Tetapi Hotspur akan menaikan gaji bek asal Belgia tersebut, lantaran performanya yang sangat apik dibawah asuhan Mauricio Pochettino.

Permohonan kenaikan gaji, sudah dilampiirkan oleh Stinjn Francis, sebagai agenya. Alderweirld selalu tampil bagus, bahkan Toby sendiri sumbuh dari cidera dengan sangat cepat. Penampilan Lilywhites menurun drastis setelah bek asal Belgia tersebut mengalami cidera. Dirinya patut untuk mendapatkan kenaikan gaji dari Tottenham Hotspur.

"Menganai Transfer pemain, kalian mengetahuinya bahwa Toby hanya bisa meninggalkan Lilywhites untuk tujuh atau delapan tim. bahkan hampir semua klub kelas atas tertarik pada dirinya"

"Tidak terlalu banyak pemain belakang seperti dirinya,  maka dari itu bek seperti dirinya sangat dicari sekali. Namun klub yang menginginkan nya harus berusaha untuk bernegoisasi dengan Daniel Levy ( Tottenham Chairman)." ucapnya.

Menurut laporan yang didapat oleh agen bola ibcbet online, Situasi ini akan membuat The Blues dan The Citizen bersiap-siap. Kedua klub tersebut bakal terus memantau pergerakan Toby Alderweireld terus.

Jika Pria 26 tahun tersebut dan Hotspur tidak menyepakatinya, maka kedua klub akan mencoba membujuk Toby untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Menganai Soal gaji di Hotspur, bukan hanya Toby yang mengeluh bek lain pun ada juga yang mengeluh seperti Danny Rose. ia merasa kehilangan penghargaan yang seharusnya ia dapatkan dari White Hart Lane.