Timnas Belgia Juara Grup G Piala Dunia 2018

Timnas Belgia Juara Grup G Piala Dunia 2018

timnas belgia, timnas inggris, piala dunia 2018, piala dunia

Timnas Belgia berhasil mengalahkan timnas Inggris dengan skor 1-0 pada laga pamungkas Grup G yg diadakan di Stadion Kaliningrad, Kamis 28 Juni lalu. Dengan kemenangan tersebut, agen bola ibcbet online mecatat timnas Belgia sebagai juara Grup dengan poin sempurna, 9, dan berhak maju ke babak enam bepas besar Piala Dunia 2018.

Sementara itu tim nasional Inggris yg kalah pada laga tersebut juga mendapatkan satu tiket ke Piala Dunia dengan koleksi enam poin. Meninggalkan timnas Tunisia dan Panama yg terpaksa harus angkat kaki dari Rusia.

Pertandingan antara Belgia dan Inggris ini menurut agen bola terpercaya berlangsung dengan tempo yg cenderung lambat sejak babak pertama dimulai. Sementara itu dari segi penguasaan  bola, Belgia unggul tipis atas Inggris dengan penguasaan bola 51 persen. Akan tetapi timnas Belgia setau agen bola ibcbet online unggul telak soal tembakan tepat sasaran dibandingkan Inggris, dengan total 4-1.

Bandar Bola Online Sbobet Beberkan Hasil Pertandingan Grup G

Timnas Belgia maupun Inggris sama- sama turun dengan skuad pelapis sejak menit pertama dan sepanjang paruh pertama laga mereka hanya menciptakan sedikit peluang sehingga tak ada gol tercipta.

Akan tetapi timnas Belgia berhasil unggul cepat pada menit ke 51. Gol Adnan Januzaj yang berhasil tercipta berkat umpan terukur Youri Tilemans berhasil membuat timnas Belgia unggul atas Inggris. Tak ada gol lain tercipta hingga peluit panjang terdengar dan skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga.

Sementara itu di laga lain Panama harus kalah untuk yg ketiga kalinya setelah mereka kalah 1-2 dar timnas Tunisia. Setelah mereka sempat unggul lewat gol bunuh diri Yassine Meriah pada menit ke 33, Panama gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak kedau. Berdasarkan catatan agen bola ibcbet online, dua gol kemenangan Tunisia diciptakan olehn Fakhreddine Ben Youssef pada menit ke 51 dan Wahbi Khazri pada menit ke 66.