Mikael Silvestre Berharap Perancis Diberkahi Keberuntungan

Mikael Silvestre Berharap Perancis Diberkahi Keberuntungan

piala dunia 2018, mikael silvestre, timnas perancis

Mikael Silvestre, mantan pemain tim nasional Perancis, bicara mengenai peluang negaranya di Piala Dunia 2018 yang akan segera diselenggarakan di Rusia pada pertengahan bulan ini. Ia berharap bahwa skuad asuhan Didier Deschamps tersebut dinaungi keberuntungan dan bisa keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Pria berusia berusia 41 tahun tersebut mengatakan pada agen bola ibcbet online bahwa dirinya merasa cukup optimis dengan peluang tim nasional Perancis di Piala Dunia 2018 mendatang. Ia menjelaskan pada agen casino online terpercaya bahwa saat ini tim nasional Perancis berisi para pemain muda yg sudah berpengalaman.

Mikael Silvestre juga menyebut bahwa dalam turnamen sekepas Piala Dunia, keberuntungan sebuah tim juga menjadi faktor penentu yang penting. Namun begitu ia yakin bahwa tim nasional Perancis adalah salah satu tim dengan pilihan terbaik.

Agen Bola Ibcbet Online Beberkan Peluang Perancis Di Piala Dunia

Mikael Silvestre pun merujuk kejadian pada final Piala Eropa 2016 lalu saat Perancis menjadi runner up. Ia mengatakan bahwa kala itu keberuntungan berpihak pada Cristiano Ronaldo dan Portugal sehingga mereka bisa memenangkan laga tersebut. Namun ia berharap kali ini keberuntungan berada di sisi Perancis.

Dalam kesempatan berbeda, mantan rekan satu tim Mikael Silvestre di tim nasional Perancis, Louis Saha juga mengutarakan pendapatnya bahwa Les Bleus adalah salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018. Menurutnya Perancis adalah salah satu tim yang diunggulkan.

Menurutnya skuad timnas Perancis saat ini lebih kuat dibandingkan dengan skuad saat mereka bertarung di Piala Eropa 2016 lalu. Tahun ini Didier Deschamps pun masih memanggil sejumlah nama lama seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, Hugo Lloris, Ngolo Kanta dan Oliver Giroud.