Loris Karius Miliki 26 Tanda Geger Otak

Loris Karius Miliki 26 Tanda Geger Otak

loris karius geger otak, liga champions, kiper liverpool, liverpool, cedera loris karius, loris karius

Loris Karius ternyata mengalami geger otak pada partai final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid pada akhir Mei lalu. Pernyataan tersebut asia sbobet dengar dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Bahkan sang pelatih menjelaskan pada asian sbo bahwa geger otak tersebutlah penyebab dari dua blunder Loris Karius pada laga yg berakhir dengan kekalahan Liverpool 1-3 tersebut.

Pada laga tersebut Loris Karius setau asian sbobet memang sempat melakukan dua blunder yang menyebabkan kekalahan The Reds. Juergen Klopp menjelaskan bahwa penampilan buruk penjaga gawangnya tersebut terjadi lantaran benturan yang ia dapatkan dari pemain Real Madrid terhadap kepala sang kiper.

Meski demikian, Juergen Klopp menekankan pada crownbola bahwa ia tak ingin pernyataannya tersebut dijadikan sebagai alasan. Melainkan hanya sebuah penjelasan pada publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi dibalik blunder yang dilakukan oleh kiper utama The Reds tersebut.

Crownbola Yakin Posisi Karius Di Liverpool Tak Terancam

Loris Karius disebutkan memiliki 26 tanda di kepalanya yang mengindikasikan bahwa ia mengalami geger otak. Juergen Klopp menjelaskan bahwa hal tersebut adalah penjelasan di balik penampilan Loris Karius pada laga penting mereka tersebut.

Walau begitu, Juergen Klopp mengatakan pada asia sbobet bahwa baik dirinya atau pun Loris Karius sendiri sudah melupakan kejadian tersebut. Terutama baginya adalah bahwa keadaan saat ini sudah baik- baik saja bagi Loris Karius. Karena itu ia menegaskan pada asian sbo bahwa mereka akan memulai sesuatu yg baru alih- alih memikirkan kejadian tersebut.

Pernyataan Juergen Klopp ini menurut asian sbobet sekaligus menampik semua rumor yg sempat berhembus mengenai masa depan Loris Karius di Liverpool. Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa pihak The Reds akan mempertimbangkan kembali posisi sang kiper sebagai penjaga gawang utama.