Lionel Messi Mulai Tidak Nyaman di Bacelona

Lionel Messi Mulai Tidak Nyaman di Bacelona

berita bola hari ini, philippe coutinho, ousname dembele, neymar jr, mesut ozil, arsenal, real madrid, barcelona

Lionel Messi akan mempertimbangkan dirinya untuk meninggilakan Barcelona, Stiker timnas Argentina tersebut sudah mulai merasa tidak nyaman atas rangkaian yang terdapat dimusim panas tahun ini. Pemain bintang Barcelona tersebut adalah salah satu pemain terbaik di Bluagrana, meraka pun berharap bahwa Messi bakal pensiun di Camp Nou.

Agen bola ibcbet online mengabarkan, pria berkelahir Argentina itu sudah meneken kontrak barunya bersama Barcelona sampai tahun depan, tetapi Lionel Messi sampai saat ini masih belum meneken perpanjangan kontrak tersebut. Hal tersebut terjadi karena pihak Barcelona melakukan aksi penjualan Neymar, dan berniat membeli Philippe Coutinho dan Angel di Maria, namun semua itu gagal dan membuat Messi sangat kecewa.

Messi pun saat ini mulai merasa tidak nyaman dan akan memikirkan untuk kepergian nya dari Camp Nou. Dirinya diperkirakan bakal meminta jaminan dengan petinggi Bluagrana, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di musim bursa transfer di tahun depan, sebelum dirinya meneken perpanjangan kontrak tersebut.

Agen bola ibcbet online menjelaskan, Barcelona memang sudah mendapatkan pengganti Neymar Jr, yaitu Ousmane Dembele. Dembele dibeli Barca dengan harga 96.8 juta pound dari klub asal Jerman Borussia Dortmund. Namun sikap Messi tidak terlalu senang dengan pembelian tersebut.

Lionel Messi Tidak Setuju Ozil ke Barcelona

Lionel Messi dikabarkan tidak setuju dengan keputusan Barcelona untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bluagrana pada detik-detik penutupan bursa transfer, mereka sedang mencari pemain yang berposisi sebagai serang, setelah tawara mereka untuk merekrut Coutinho di tolak.

Ernesto Valverde menyebut nama Mesut Ozil yang akan dibeli oleh pihak Barca sebagai jalan terbaiknya, namun semua itu gagal, setelah Lionel Messi melakukan protes keras kepada petinggi Barcelona.

Mantan pemain Real Madrid itu, kini masih punya sisa waktu selama 1 tahun lagi untuk bermain bersama Arsenal. Messi mengatakan "Jika Barcelona tetap melakukan pembelian tersebut, makan ini akan tidak bagus untuk Barcelona sendiri" ucap Messi kepada petinggi Barca.