Gareth Bale Yakin Wales Lolos ke Piala Dunia 2018

Gareth Bale Yakin Wales Lolos ke Piala Dunia 2018

piala dunia 2018, prediksi bola liga spanyol, valencia, wales, real madrid, gareth bale, zinedine zidane

Gareth Bale, sangat yakin bahwa timnas Wales bakal lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia 2018. mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hal tersebut.

Sekarang posisi timnas Wales masih berada diposisi ketiga di Grup D dengan selisih emapt poin dengan Serbia yang berada diposisi teratas Grup D. Sedangkan selisih dengan peringkat dua hanya dua poin, kemungkinan Wales masih bisa menguber ketinggalan nya di pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya Wales telah berhasil meraih kemenangan atas lawan nya Austria dengan skor akhir 1-0. Dan dipertandingan yang akan datang Wales bakal bertandingan dengan timnas Moldova.

Agen bola ibcbet online menjelaskan, timnas Wales masih bisa lolos ke kompetisi Piala Dunia 2018. karena mereka masih mempunyai empat pertandingan lagi di babak face grup.

"Kami masih harus bertanding emapt kali lagi, ini adalah pertandingan penentu bagi kami untuk bisa masuk ke laga Piala Dunia tahun depan." ucap Bale kepada crew agen bola ibcbet online.

"'Apabila kami berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan tersebut, maka kami akan mendapatkan tiket untuk menuju Piala Dunia 2018, di empat pertandingan terakhir ini kami akan berusaha bermain dengan baik agarr timnas Wales bisa lolos." sambung Bale.

Bale Diejek Oleh Fans Real Madrid

Gareth Bale, mendapat ejekan dari beberapa fans Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan penampilan Gareth Bale yang sangat buruk saat Real Madrid melawan Valencia dengan skor 2-2.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berkomentar Gareth Bale adalah salah satu pemain utama bagi Real Madrid. Dan menurut agen bola sbobet online, penampilan Bale saat itu memang kurang memuaskan.

"Penampilan Bale saat itu masih bagus, namun dirinya gagal mencetak gol, kami akan selalu berusaha bermain yang terbaik untuk Real Madrid" ucap Zidane.

"Saya tidak akan menyalahkan para pemain saya, malah sebaliknya saya akan berterima kasih kepada mereka karena telah menciptakan permainan yang sangat bagus." tandasnya.