Arturo Vidal Membantah Jika Dirinya Ejek Ronaldo

Arturo Vidal Membantah Jika Dirinya Ejek Ronaldo

arturo vidal, cristiano ronaldo, real madrid, chile, portugal, bayern munchen, bandar baccarat online terpercaya

Arturo Vidal membahtah bahwa dirinya tidak pernah mengejek Cristianon Ronaldo, pemain gelandang Chile tersebut menyalahkan berita negatif itu, karena menurut dirinya itu adalah hal yang salah.

pada pertandingan semifinal piala konfederasi 2017-2018, Arturo Vidal diberitakan bahwa dirinya tidak pernah menganggap CR7 ada, tetapi maksud gelandang Bayern Munchen itu tidak menjurus sampai kesana.

Pemain Bayern Munchen itu mengkonfirmasikan berita tersebut tentang pemain bintang Real Madrid sekaligus kapten dari timnas Portugal. dirinya berkata tidak ada satupun sosok yang membuat negara kami takut dengan apapun itu termasuk Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak pernah berkata bohong dengan siapapun apalagi berkata dengan media"ucap Vidal. yang dikutip oleh tim situs judi online.

"Dan saya tidak pernah berkata kepada media manapun bahwa dia adalah manusia yang sombong dan angkuh, saya pun tidak akan tinggal dia jika ada media yang menyebarkan berita negatif tentang saya." sambungnya.

"Saya sangat kagum dan menghargai dirinya, dia pun pantas mendapatkan penghargaan"ujar pemain gelandang Chile tersebut.

Menurut Pemain Bayern Munich itu, sikap Ronaldo sangatlah baik apalagi kepada anak laki-laki ku,Alonso".

pada pertandingan final nanti kami akan menghadapi skuad Jerman, saya berharap Cristiano Ronaldo datang untuk menyaksikan pertandingan final kami.