Agen Sbobet Online Beritakan Pandangan Caballero Tentang Hart

Agen Sbobet Online Beritakan Pandangan Caballero Tentang Hart

manchester city, pep guardiola, willy caballero, kiper manchester city, transfer joe hart

Agen sbobet online mendengar pengakuan kiper Manchester City, Willy Cabalerro mengenai kualitas Joe Hart yg saat ini telah resmi dipinjamkan ke Torino di Italia.

Willy Caballero dan Joe Hart seingat agen sbobet terpercaya sama- sama membela Manchester City selama dua musim terakhir. Bersama, mereka berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga 2015- 2016 untuk The Citizens.

Akan tetapi Joe Hart yg sejak tahun 2010 menjabat sebagai kiper utama di Etihad Stadium meninggalkan City lantaran ia tak sesuai dengan penjaga gawang yg diinginkan oleh pelatih baru mereka, Pep Guardiola.

Dalam pandangan Willy Caballero, Joe Hart adalah seorang pemain yg sangat profesional, bermain dengan total dan komplit. Ia juga mengatakan pada agen judi sbobet online terpercaya bahwa mantan rekan satu timnya tersebut memiliki dedikasi penuh untuk pekerjaannya. Bahkan ia mengatakan bahwa rekan satu timnya itu bagaikan seorang robot.

Agen Sbobet Online Catat Serangakaian Prestasi Hart

Agen sbobet online mencatat, sejak muism 2007- 2008 lalu, Joe Hart menjadi kiper Inggris yg melakukan penyelamatan terbanyak di Premier League dengan torehan 809 kali. Karena itu crownbola tak heran bila Caballero sangat mengagumi Hart.

Penjaga gawang berusia 34 tahun ini juga mengatakan bahwa Joe Hart merupakan kepribadian yg tau bagaimana cara membuat kehadirannya begitu terasa. Menurut agen sbobet terpercaya pun kiper utama timnas Inggris ini memang memiliki kepribadian yg kuat di lapangan dan adalah sosok pemimpin sejati.

Selain itu agen sbobet terpercaya juga mencatat bahwa Joe Hart, sejak bulan Agustus tahun 2010 lalu berhasil membuat gawang Man City perawan dalam 95 pertandingan Premier League. Ia juga unggul 19 clean sheet dari semua kiper yg ada di Premier League.