Agen Bola Terpercaya Menyampaikan, Real Madrid Menangkan Laga UEFA Supercup

Agen Bola Terpercaya Menyampaikan, Real Madrid Menangkan Laga UEFA Supercup

liga eropa, liga champions, uefa supercup, zinedine zidane, jose mourinho, manchester united, real madrid, keylor navas, paul pogba, isco, david de gea, romelu lukaku, casemiro, cristiano ronaldo

Agen Bola Terpercaya menyaksikan Real Madrid, juara UEFA Champions League 2016/2017, berhadapan dengan Manchester United, Juara UEFA Europa League 2016/2017, pada laga UEFA Supercup, pertandingan antara juara UEFA Champions League dan UEFA Europa League, diselenggarakan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia. Pertandingan berakhir Real Madrid unggul tipis yaitu 2-1.

Agen bola terpercaya berpendapat bahwa laga berlangsung cukup seru, walaupun kedua tim masing masing tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo harus memulai laga di bench akibat belum cukup fit karena baru kembali liburan setelah piala konfederasi dan Eric Bailly pemain Manchester  United yang masih harus menjalani suspensi akibat kartu merah ketika semi final UEFA Europa League musim lalu.

Agen Bola Terpercaya Menyaksikan Pertandingan Menarik Disajikan oleh Kedua tim

Agen bola terpercaya melihat kedua tim cukup sering jual beli serangan namun peluang nyata pertama ialah ketika tandukan Casemiro mengenai tiang gawang pada menit 16 langsung dibalas counter attack cepat namun tendangan paul Pogba masih mampu diblok oleh pemain Real Madrid. Peluang selanjutnya melalui tendangan dari luar kotak oleh Casemiro dan Isco masih melebar di gawang David de Gea.

Gol baru tercipta menit 24 ketika crossing Dani Carvajal berhasil diselesaikan dengan baik oleh Casemiro, walaupun gol berbau offside menurut agen bola terpercaya. Manchester United mencoba membalas namun tendangan Ander Hererra luar kotak pada menit 38 masih belum menemui sasaran. Sebelum babak pertama berakhir menit ke-45 crossing Paul Pogba mampu menemui Romelu Lukaku sundulannya masih mampu ditangkap oleh Keylor Navas.

Awal babak kedua dibuka Toni Kroos melalui tendangan dari luar kotak penalti masih mampu diselamatkan sangat baik menurut bandar sbobet online oleh David de gea. 7 menit babak kedua berjalan Isco membobol gawang yang dijaga oleh David de Gea setelah melakukan umpan satu dua luar biasa menurut agen bola terpercaya dengan Gareth Bale membuat Isco berhadapan 1 lawan 1 dan berhasil melakukan placing ke tiang jauh. 2-0 untuk Real Madrid. Menit 52 Manchester United memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun Romelu Lukaku yang menerima rebound dari sundulan Paul Pogba tendangannya tidak menemui gawang Real Madrid.

Akhirnya Manchester United mampu mencetak gol menit 62 ketika tendangan luar kotak Nemanja Matic yang sangat kuat menurut agen bola terpercaya tidak berhasil ditangkap dengan baik oleh Keylor Navas dan Agen bola terpercaya melihat Romelu Lukaku yang menerima rebound kali ini berhasil menceploskan gol ke gawang Real Madrid. Gol ini sekaligus menjadi gol perdana Romelu Lukaku yang dibeli dari everton dengan harga 75 juta pound. Agen bola terpercaya menyaksikan pada menit ke-81 Manchester United memiliki kesempatan menyamakan kedudukan setelah Marcus Rashford tinggal berhadapan dengan penjaga gawang namun tendangannya masih mampu ditepis oleh Keylor Navas. Pada menit 90+2 Marco Asensio hampir menambah keunggulan setelah mendapatkan umpan silang Lucas Vazques namun David de Gea mampu menahan dengan baik tendangannya.

Menurut sumber agen bola terpercaya gelar ini merupakan gelar ke-6 Zinedine Zidane dari 8 gelar yang mungkin ia menangkan. Pertandingan ini baik untuk persiapan sebelum Real Madrid memulai liga pada 21 Agustus 2017 mendatang.

Sedangkan Jose Mourinho, menurut sumber agen bola terpercaya masih harus berbenah terutama soal finishing apabila ingin menjuarai liga inggris dan harus segera mencari solusi sebelum bertanding melawan West Ham United pada hari minggu ini.