Agen Bola Sbobet Sambut Van Der Vaart Di Betis

Agen Bola Sbobet Sambut Van Der Vaart Di Betis

real betis, hamburger sv, bursa transfer pemain, rafael van der vaart, liga spanyol 2015-2016

Agen bola sbobet yakin bahwa Rafael van der Vaart sudah tak lagi sabar untuk segera mengarungi Primera Division bersama klub barunya, Real Betis, pada musim perebutan gelar yang akan datang. Bahkan beberapa waktu yang lalu, mantan pemain Real Madrid tersebut mengungkapkan kalau ia merasa perannya di Betis sama seperti peran Xavi Hernandez di Barcelona. Agen sbobet online terpercaya sepakat dengan pemikiran tersebut.

Agen sbobet online mencatat bahwa ia baru saja merampungkan proses transfernya dari Hamburg SV pekan ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga sempat menjalani wawancara dengan agen sbobet terpercaya online mengenai lingkungan baru serta rencana masa depannya bersama lingkungan dan tempat baru.

Dalam wawancara yang sbobet terpercaya saksikan tersebut, pemain sepak bola itu berkata bahwa ia bermain layaknya Xavi, dengan banyak kebebasan. Agen sbobet terpercaya berpendapat kalau Rafael bisa menempati banyak posisi di klub barunya.

Agen Bola Sbobet Nilai Permainan Betis Sangat Cocok

Agen bola terpercaya menilai, bersama Real Betis mereka lebih mengandalkan penguasaan bola sementara itu Hamburg bermain bertarung bahkan tanpa menyentuh bola. Agen sbobet online terpercaya yakin, keadaan ini akan lebih cocok bagi sang pemain.

Agen sbobet online juga sependapat kalau jenis sepak bola  Spanyol lebih fokus pada bola dan kurang mengandalkan fisik. Tentu hal ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan apa dialami oleh pemain tim nasional Belanda tersebut di Bundesliga bersama Hamburg SV.

Agen sbobet terpercaya juga yakin bahwa saat sekarang Van der Vaart sedang berada dalam keadaan yang prima. Tak akan sulit baginya untuk mengarungi pertandingan penting dalam waktu dekat mengenakan seragam baru.

 

Crown bola - Agen bola terpercaya