Agen Bola Ibcbet Online Menyampaikan Persamaan Rekor Buruk Benevento dan Manchester United

Agen Bola Ibcbet Online Menyampaikan Persamaan Rekor Buruk Benevento dan Manchester United

prediksi bola liga eropa, prediksi bola liga italia, prediksi bola liga inggris, manchester united, benevento

Agen bola ibcbet online melihat ada kesamaan antara Beneventto dengan Manchester United 87 tahun yang lalu. Dimana Manchester United mempunyai rekor terburuk sepanjang sejarah sepakbola liga inggris.

Klub asal Italia ini telah menyamai rekor terburuk yang pernah dialami oleh The Red Devils pada 87 tahun yang lalu. Benevento yang harus rela menelan kekalahan saat melawan sang juara bertahan Juventus. meskiun sempat unggul, namun itu hanya sementara, setelah Higuain dan Cuadrado berhasil membobol gawang mereka.

Menurut catatan crownbola, kekalahan tersebut menjadi kekalahan yang ke-12 kali nya bagi mereka, dan mereka kini menjadi klub terburuk dalam kompetisi yang berada di eropa, Spanyol, Italia, Jerman dan Prancis.

Agen bola ibcbet online menyampaikan, Benevento kini telah kebobolan 31 gol, dan hanya memperoleh lima gol saat bertanding di markas mereka sendiri.

Agen Bola Ibcbet Online Menyampaikan Rekor Terburuk MU

Agen bola ibcbet Online menjelaskan, kekalahan beruntun sebanyak 12 kali yang dialami Benevento, juga pernah dialami oleh Manchester United pada 87 tahun yang lalu.

Pada waktu itu Setan Merah julukan Manchester United, berhasil meraih kemenangan pada pertandingan yang ke-13 lebih tepat nya pada 01 November 1930.

Manchester United saat pertandingan ke-13 tersebut berhasil meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan 12 kali beruntun, dan pada saat itu MU harus menjadi juru kunci dan terpaksa harus terdegradasi.

MU pada kala itu hanya meraih tujuh kali kemenangan, dua puluh kali kalah, dan delapan kali imbang, dengan kobobolan 115 gol.