Agen Bola Ibcbet Online mengatakan Harusnya Madrid Bisa Lebih Baik

Agen Bola Ibcbet Online mengatakan Harusnya Madrid Bisa Lebih Baik

lucas vazquez, real madrid, levante, la liga spanyol, valencia, zinedine zidane, prediksi bola liga spanyol

Agen bola ibcbet online, menyampaikan pertandingan Real Madrid saat melawan Levante yang berakhir dengan skor 1-1, Zinedine Zidane sangat kecewa pada para pemain depan Madrid, yang tak mampu membuat gol lebih banyak pada pertandingan tersebut.

Menurut penilaian agen bola ibcbet online, para pemain bintang Madrid seharusnya mampu membuat banyak gol kegawang Levante, namun sangat disayangkan Real Madrid kembali gagal, mereka kembali hanya meraih satu point dari tiga point yang ada. Dan Real Madrid pun harus rela berbagi point saat bermain dikandangnya sendiri.

Pada laga ini, Real Madrid malah tertinggal lebih dulu dari Levante, kemudian Lucas Vazquez berhasil menyamakan kedudukan sekaligus menyelamatkan harga diri Real Madrid dari kekalahan. Zidane akui memang belakangan ini para pemain Real Madrid sangat kesulitan untuk menuntaskan peluang untuk menjadi gol.

"Dengan kesempatan-kesempatan yang ada, mereka harusnya lebih aktif lagi. Namun itulah Sepakbola, ada kala dimana anda harus bisa menerima hasil imbang atau pun kekalahan. Kami pun selalu ingin bermain tampil dengan baik disetiap pertandingan." ucap Zidane.

Real Madrid Disebut Kurang Tajam Oleh Vazquez

Real Madrid, yang bermain kurang tajam saat bertanding melawan Levante, kini harus rela berbagi point saat bermain dimarkasnya sendiri.

Lucas Vazquez mengakui kekurangan Real Madrid pada pertandingan ini, dan dirinya menyebut bahwa Real Madrid kali ini tidak tajam seperti biasanya.

"Kami hari ini tidak begitu tajam untuk mencetak gol seperti biasanya,  sedangkan Levante mempunyai pertahanan yang sangat bagus" ucap Vazques kepada agen sbobet casino online.

"Hasil imbang bukanlah hasil yang kami harapkan, namun sekarang kami bisa mempelajarinya kesalahan kami yang telah menganggap enteng lawan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang" sambungnya.

Hasil imbang ini adalah yang kedua kalinya bagi Real Madrid pada dua laga berturut-turut di La Liga Spanyol. Sebelumnya Madrid juga ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 2-2.