Agen Bola Ibcbet Online Melihat Kekesalan Morata yang Selalu di Bangku Cadangan

Agen Bola Ibcbet Online Melihat Kekesalan Morata yang Selalu di Bangku Cadangan

alvaro morata, real madrid, chelsea, cristiano ronaldo, zinedine zidane, karim benzena

Agen bola ibcbet online mengabarkan bergabungnya Alvaro Morata dengan Real Madrid pada awal musim ini, Pria asal Spanyol tersebut meninggalkan klub Juventus hanya untuk bermain dengan klub besar asal Spanyol. Tetapi dirinya selalu berada dibarisan bangku cadangan.

Zinedine Zidane pun tidak ingin dirinya pergi meninggalkan Madrid, akan tetapi keputusan yang diambil Morata sudah bulat. Menurut Morata, dirinya sangat kesal yang selalu menjadi pemain cadangan pria asal Prancis, Karim Benzema. 

"Pelatih menginginkan saya tetap berada di Real Madrid, dan saya pun saya bangga dan senang bisa bergabung dengan klub besar ini, tetapi saya tidak ingin terus menunggu dibangku pemain pengganti." tegas Morata kepada agen bola ibcbet online.

Alvaro Morata Bergabung bersama Chelsea dengan harga 60 euro. Di kompetisi liga inggris musim ini, Pria asal Spanyol tersebut telah memperoleh tiga gol, dan dua assist dalam empat laga nya bersama Chelsea.

Agen Bola Ibcbet Online Melihat Ketajaman Kepala Morata

Agen bola ibcbet online menjelaskan, Morata telah bergabung bersama Chelsea sejak awal musim ini, dan dirinya mencetak tiga gol dan dua assist nya dalam empat laganya bersama Chelsea. Anehnya, tiga gol dan dua assist tersebut didapatnya melalui kepalanya.

Bagaimana bisa Morata memberikan itu semua lewat kepala nya? berikut penjelasannya.

"Membuat gol dengan kepala, itu tidak sulit bagi saya, dan saya pun harus tetap menyundul meskipun itu dari pantulan dada, ataupun bokong sekalipun"

"Saat di Real Madrid saya berlatih menyundul dengan Ronaldo. Kalian tahu sundulan Ronaldo sangat keras dan tajam." tegas Morata.