Agen Bola Ibcbet Online dan Fans MU undang Mourinho Untuk Diskusi

Agen Bola Ibcbet Online dan Fans MU undang Mourinho Untuk Diskusi

mourinho, romelu lukaku, old trafford, premier league, berita bola terkini, berita bola liga inggris, manchester united, prediksi bola liga inggris

Agen bola ibcbet Online dan para suporter The Red Devils mengajak sang pelatih Jose Mourinho untuk berunding mengenai kegelisahan yang didapati oleh pelatih setan merah tersebut.

Sebelumnya, Pria kelahiran Portugal tersebut pernah menggelar acara ini seusai Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertanding melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Berdasarkan link bola online bahwa Pelatih asal Portugal itu kelihatan sekali bahwa dirinya ingin melepaskan keraguan yang ada dalam dirinya. bukan hanya itu Mourinho juga mendapat beberapa kritikan dari pada fans Manchester United mengenai prilaku dirinya terhadapa pemain asal Belgium, Romelu Lukaku.

Setelah kemenangan 2-0 saat melawan Benfica di Liga Champions, Mourinho memberikan komentar pedas kepada fans mengenai strategi. dirinya berharap agar para fans lebih baik memberikan dukungan saja, dan jangan memberika komentar negatif kepada para pemain.

Agen Bola Ibcbet Online Melihat Performa Lukaku Menurun

Agen bola ibcbet online melihat kekhawatiran pada Mourinho setelah performa Romelu Lukaku menurun, pemain tersebut belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

"Saya rasa, Lukaku sebagai pemain sepakbola berkelas, dirimya tidak terlalu dihormati oleh banyak orang, tetapi menurut saya dirinya sudah bermain sangat baik, jadi kita tinggal memberikan dukungan dan mensupport dirinya saja." ucap Mourinho.

Menurut catatan agen sbobet online, Lukaku terakhir mencetak gol saat bertanding melawan Crystal Palace pada 30 September 2017, dan satu asisst saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United pada musim bursa transfer 2017, selama ini pria asal Begium tersebut telah memperoleh 11 gol, dari 15 pertandingan bersama Manchester United.